Sukses


Barcelona Sempat Serius Incar Antoine Griezmann

Jakarta Barcelona sempat membayangi Manchester United dalam perburuan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017, namun tawaran mereka ditolak oleh Atletico Madrid.

Sports Mole memberitakan, Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- sudah mengajukan tawaran sebesar 124 juta pounds kepada Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Griezmann disiapkan untuk menggantikan Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 3 Agustus lalu. Pemain berkebangsaan Brasil itu bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar 222 juta euro.

Namun, tawaran Barcelona ditolak Atletico Madrid, sama seperti MU. Atletico berani menolak tawaran menggiurkan itu karena dihukum UEFA tak boleh memakai pemain baru hingga Januari 2018 akibat transfer pemain di bawah umur.

Griezmann sendiri memilih memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2022. Namun, dia bisa saja meninggalkan tim besutan Diego Simeone pada Januari 2018.



Gagal mendapatkan Griezmann, Barcelona meminang striker muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Untuk mendapat pemain berusia 20 tahun tersebut, Los Blaugrana harus merogoh kocek hingga 105 juta euro ditambah 40 juta euro.

Video Populer

Foto Populer