Sukses


Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk 3 Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport, Jumat (22/9/2017), akan memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Gerard Deulofeu.

Kontrak ketiga pemain tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2019. Barcelona diberitakan berniat memperpanjang kontrak mereka karena tidak ingin kasus Neymar terulang.

Neymar hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. PSG menebus klausul pelepasan bintang Brasil tersebut sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Dalam kontrak barunya, Barcelona ditengarai akan memperbarui klausul pelepasan Sergi Roberto, Pique, dan Deulofeu. Sergi Roberto, misalnya, yang dikabarkan hanya memilki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Mengacu terhadap aktivitas transfer pada musim panas lalu, nominal tersebut amatlah memungkinkan ditebus klub lain. Oleh karenanya, Barcelona berniat memagari sang pemain dengan memperpanjang kontrak serta menaikkan nominal klausul pelepasan.

Setelah Neymar hengkang, Barcelona dilanda persoalan pelik soal kontrak para pemainnya. Lionel Messi, misalnya, yang saat ini belum menggelar acara resmi perpanjangan kontrak, meski Barcelona mengklaim telah mencapai kata sepakat.

Sejauh ini, Barcelona baru mengumumkan perpanjangan kontrak para pemainnya, yakni Luis Suarez (hingga 2021), Marc-Andre ter Stegen (2022), Ivan Rakitic (2021), dan Sergio Busquets (2021).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer