Sukses


Zinedine Zidane Konfirmasi Cedera Toni Kroos

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi kalau Toni Kroos tidak akan tampil dalam laga melawan Deportivo Alaves karena mengalami cedera.

Toni Kroos tidak mengikuti sesi latihan sejak hari Jumat. Gelandang timnas Jerman tersebut mengalami masalah pada tulang rusuknya.

"Toni Kroos tidak dapat bermain. Ia mengalami masalah tulang rusuk dan kami tidak akan mengambil risiko. Mudah-mudahan dia dapat kembali bersama kami pada hari Selasa ketika melawan Borussia Dortmund," kata Zidane.

"Memiliki pemain yang cedera selalu membuat frustrasi. Namun, hal buruk seperti ini bisa terjadi sepanjang musim. Kita harus bisa mengatasinya."

"Hal-hal seperti ini terjadi di sepak bola dan saat ini kami berada dalam kondisi yang buruk. Namun, saya sangat senang dengan bagaimana kita bermain dan apa yang kita lakukan," pungkas pelatih asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Real Madrid sudah berurusan dengan badai cedera sejak awal musim. Pemain-pemain seperti Mateo Kovacic, Marcelo, Theo Hernandez, Jesus Vallejo dan Karim Benzema silih berganti masuk ke daftar cedera Los Blancos.

Akibatnya, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya terdampar ke posisi ketujuh klasemen sementara La Liga. El Real tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer