Sukses


Ernesto Valverde Tolak Komentari Krisis Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak untuk mengomentari hasil buruk yang dialami rival terberat Blaugrana, Real Madrid. Saat ini, Barcelona unggul tujuh poin atas Real Madrid.

Barcelona akan menghadapi Girona pada laga pekan keenam La Liga. Sejauh ini, Blaugrana belum menelan kekalahan dari lima laga yang sudah dijalani. Sebaliknya, Real Madrid menempati peringkat kedelapan setelah baru mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

“Semua hal bisa berubah karena ini masih awal musim. Real Madrid tertinggal tujuh poin, itu benar. Tetapi masih ada Sevilla, Atletico Madrid dan beberapa klub kejutan lainnya,” ujar Valverde.

“Saya sulit memberikan tanggapan terkait Real Madrid. Saya juga tidak menyangka kalau mereka mencatatkan hasil buruk. Saya memantau semua rival kami, tidak hanya Real Madrid.”

“Semua tim pasti mengalami periode krisis dalam satu musim kompetisi. Kami juga nantinya akan menelan kekalahan. Namun musim masih sangat panjang dan kami memiliki banyak waktu untuk fokus dengan perkembangan kondisi kami sendiri,” ungkap Valverde.

Ernesto Valverde sempat diragukan bisa meraih kesuksesan di Barcelona. Hal tersebut dikarenakan kekalahan Blaugrana dari Los Blancos pada laga Supercopa de Espana. Namun setelah laga tersebut, Barcelona meraih hasil positif secara beruntun. Kekalahan dari Real Madrid membuat semangat Barcelona terlecut.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer