Sukses


Hasil La Liga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Mandul

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak sanggup merobek jala lawan pada jornada 6 La Liga 2017-2018, Sabtu (23/9/2017). Bermain penuh, dua megabintang tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor meski tampil atraktif dari sisi tembakan ke gawang lawan.

Pada laga di markas Alaves, Cristiano Ronaldo tampil agresif. CR7 melakukan 18 tembakan, namun tak berujung gol. Aksinya mencetak rekor, yakni pemain yang gagal menghujamkan si kulit bundar meski punya 18 usaha.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan performa Cristiano Ronaldo pada laga berikutnya bersama Real Madrid di pentas La Liga secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pada laga tersebut, Real Madrid menekuk Alaves dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Real Madrid lahir dari 'si anak baru', Dani Ceballos. Pemilik nomor punggung 24 tersebut melesakkan gol ke gawang lawan pada menit ke-10 dan 43'. Gol tuan rumah berasal dari Manuel Garcia, tiga menit sebelum gol kedua Ceballos.

Setali tiga uang dengan Cristiano Ronaldo, sosok Lionel Messi tak sanggup meneruskan tren positif dalam menjebol jala musuh. Menurut statistik La Liga, Messi hanya bisa mengirim dua tembakan ke arah gawang lawan, dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Barcelona unggul 3-0 atas tuan rumah. Tiga gol ke gawang Girona berasal dari aksi bunuh diri Aday (17') dan Gorka Iraizoz (48'). Satu-satunya gol dari open play datang dari Luis Suárez (69').

Kegagalan menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan membuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak bisa menambah koleksi gol. CR7 masih nihil, sementara Lionel Messi mengumpulkan 9 gol.

Hasil Pertandingan

Berikut ini hasil pertandingan La Liga, Sabtu (23/9/2017) dan Minggu (24/9/2017) dini hari WIB:

Atletico Madrid 2 - 0 Sevilla
Gol: Yannick Carrasco (46'), Antoine Griezmann (69')

Alaves 1 - 2 Real Madrid
Gol: Manuel García (40'); Dani Ceballos (10', 43')

Malaga 3 - 3 Athletic Bilbao
Gol: Diego Rolan (35', 84'), Paul Baysse (81'); Aritz Aduriz (4' PEN) Iñaki Williams (51', 70')

Girona 0 - 3 Barcelona
Gol: Aday (17' OG), Gorka Iraizoz (48' OG), Luis Suárez (69')

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer