Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Teratas, Real Madrid Masuk 4 Besar

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 18 poin. Persaingan di bawah Barcelona berlangsung ketat setelah Real Madrid masuk ke zona empat besar.

Real Madrid merangsek ke peringkat 4 klasemen sementara setelah menang atas Alaves dengan skor 2-1. Dua gol dari Dani Ceballos membuat Real Madrid mengoleksi tambahan tiga angka, sehingga terakumulasi 11 poin.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui anak asuhnya harus berjuang keras agar bisa menaklukkan tuan rumah. Hal itu bisa terlihat dari skor yang terjadi. Kedua tim sempat imbang 1-1, sebelum Ceballos menjadi pembeda hasil akhir.

"Pasukanku layak menang meski kondisinya tak nyaman saat di lapangan. Sekarang, titik konsentrasi kami adalah istirahat, sebelum bermain lagi pada Selasa nanti. Kami harus tampil lebih menawan lagi pekan depan saat bersua Espanyol," kata Zidane.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi-aksi Real Madrid secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Real Madrid dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Levante dan Valencia, serta kalah kala berhadapan dengan Real Betis.

Sementara Barcelona memertahankan jarak dengan para pesaing setelah menuai kemenangan di markas Girona dengan skor 3-0. Atletico Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara setelah menang atas Sevilla (2-0).

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018:

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Klasemen sementara La Liga 2017-2018

Sumber: La Liga

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer