Sukses


2 Penggawa Barcelona Menikmati Angka 100

Bola.com, Barcelona - Dua penggawa Barcelona, Luis Suarez dan Sergi Roberto, mendapat hadiah istimewa usai melakoni laga ke-100 di panggung La Liga berkostum Los Azulgrana. Dua pemain tersebut menjadi bagian dari Barcelona kala menekuk Girona dengan skor 3-0, Sabtu (23/9/2017) atau Minggu (24/9/2017) dini hari WIB.

Luis Suarez mencetak satu gol pada pertandingan di Estadi Montilivi. Bomber asal Uruguay tersebut merobek jala tuan rumah pada menit ke-69. Sebelumnya, dua gol Barcelona berasal dari aksi bunuh diri dua pemain Girona, yakni Aday (17' ) dan Gorka Iraizoz (48').

Hasil tersebut membuat Barcelona menjaga jarak dengan para pesaing di panggung La Liga musim ini. Barcelona berada di posisi teratas klasemen sementara dengan hasil sempurna dari enam jornada.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Barcelona di pentas La Liga secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Performa Luis Suarez pada laga tersebut layak menjadi persembahan istimewa dari sang delantero pada penampilan ke-100 bersama Barcelona di pentas Liga Spanyol. Pada momen istimewa tersebut, Suarez sudah mengoleksi 77 kemenangan, 11 seri dan 12 kekalahan.

Tak sekadar itu, Suarez menjadi bagian dari agresor milik Barcelona. Ia mengemas 87 gol, dan 40 gol di antaranya terjadi pada 2015-2016. Saat itu, ia tak hanya berstatus top skorer La Liga, melainkan sukses meraih Sepatu Emas Eropa.

Kehebatan Suarez dalam merobek jala lawan membuatnya sejajar dengan Patrick Kluivert dan Rexach. Saat ini Suarez mengoleksi 123 gol dari 152 pertandingan bersama Barcelona.

Selain Suarez, sosok Sergi Roberto juga sedang berbahagia. Ia melakoni catatan bermain untuk ke-100 kali bersama Barcelona. Pemain kelahiran Reus tersebut mempersembahkan 77 kemenangan, 13 seri dan 10 kekalahan.

Sergio Roberto menambah pencapaian hebatnya dengan mempersembahkan dua trofi juara La Liga dari empat musim bersama Barcelona.

Sumber: FC Barcelona

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer