Sukses


6 Kemenangan Barcelona Jadi Prestasi Terbaik Valverde

Bola.com, Barcelona - Barcelona selalu meraih kemenangan sejak jornada 1 La Liga 2017-2018. Performan menawan Barcelona tersebut menjadi prestasi terbaik Ernesto Valverde sepanjang karier sebagai pelatih.

Situs Barcelona merilis, prestasi terbaik Valverde pada enam laga pertama La Liga terjadi pada 2013-2014 dan 2016-2017. Saat itu ia menuai hasil empat kemenangan dan dua kekalahan.

Kini, seiring penampilan sempurna Barcelona, sosok Valverde ikut terdorong ke permukaan. Hal itu sekaligus menjadi pembuktian bagi sang entrenador terkait kualitas dan kapasitasnya menangani tim sebesar Barcelona.

Valverde mengakui dirinya terbantu dengan sederet penggawa Barcelona yang memiliki kualitas tinggi. Menurutnya, sosok pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta sampai pemain anyar yang langsung nyetel seperti Paulinho.

Pada enam laga terakhir di pentas La Liga musim ini, Barcelona meraup poin maksimal, yakni 18 angka. Raihan tersebut membuat Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga, di atas Atletico Madrid, Sevilla dan rival tradisional; Real Madrid.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Barcelona di pentas La Liga 2017-2018 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Barcelona mencetak 20 gol dan kebobolan dua gol saat bersua enam lawan. Mereka menang atas Real Betis (2-0), Aláves (0-2), Espanyol (5-0), Getafe (1-2), Eibar (6-1) dan Girona (0-3). Perolehan tersebut sekaligus menjadi satu di antara catatan terbaik Barcelona sepanjang sejarah La Liga.

Kini, Valverde bakal memburu hasil yang pernah diraih Tata Martino pada 2013-2014, yakni menuai delapan kemenangan pada pembuka La Liga. Artinya, Barcelona harus menaklukkan Las Palmas (1/10/2017) dan Atletico Madrid (15/10/2017).

Sumber: FC Barcelona

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer