Sukses


FOTO: 5 Momen Menarik La Liga Spanyol 2017/2018 Pekan ke-6

Bola.com, Jakarta - Momen menarik La Liga Spanyol 2017/2018 pekan keenam diwarnai keberhasilan Barcelona meraih kemenangan beruntun setelah mengandaskan tuan rumah Girona 3-0. Gol kemenangan La Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez dan juga dua gol bunuh diri yang dilakukan oleh Aday dan Iraizoz. 

Berkat kemenangan ini Barcelona kian kokoh berada dipuncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 18, hasil dari enam kemenangan pada enam laga. Lionel Messi dkk selisih empat poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua dan unggul tujuh angka dari rival mereka, Real Madrid.

Selain start sempurna Barcelona, momen menarik La Liga Spanyol 2017/2018 lainnya terjadi di Stadion Wanda Metropolitano, dimana Diego Costa hadir menyaksikan laga Atletico Madrid melawan Sevilla. Kedatangan bomber Chelsea itu tak lepas dari kesepakatannya untuk kembali ke Los Colchoneros.

Atletico Madrid menebus bomber kelahiran Brasil tersebut dengan mahar senilai 62 juta euro dari The Blues. Mulai Januari mendatang, Diego Costa akan kembali berseragam Atletico, klub yang pernah diantarnya menjadi juara La Liga Spanyol pada musim 2013/2014.

Berikut ini lima momen menarik La Liga Spanyol 2017/2018 pekan keenam.

2 dari 6 halaman

1. Barcelona Raih Kemenangan Beruntun

Barcelona berhasil meraih kemenangan keenam beruntun pada enam laga perdana La Liga Spanyol 2017/2018. Berkat kemenangan ini La Blaugrana kian kokoh berada di puncak klasemen unggul tujuh angka dari rival mereka, Real Madrid.

3 dari 6 halaman

2. Diego Costa Saksikan Laga Atletico

Striker Chelsea, Diego Costa, hadir menyaksikan laga Atletico Madrid melawan Sevilla di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Kedatangan bomber Chelsea itu tak lepas dari kesepakatannya untuk kembali ke Los Colchoneros pada Januari mendatang.

4 dari 6 halaman

3. Dani Ceballos Bintang Real Madrid

Wonderkid asal Spanyol, Dani Ceballos, menjadi bintang saat Real Madrid menekuk Alaves dengan skor 2-1. Melalui tendangan keras, mantan gelandang Real Betis tersebut dua kali membobol gawang tuan rumah pada menit 10' dan 43'.

5 dari 6 halaman

4. Gareth Bale Diganggu Maskot Alaves

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, diganggu maskot dari klub Alaves saat duduk di bangku cadangan. Kelucuan ini mengundang tawa dari para pemain Los Blancos lainnya yang melihat sang rekan diajak bermain oleh maskot klub lawan.

6 dari 6 halaman

5. Selebrasi Emosional Yannick Carrasco

Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, melakukan selebrasi emosional usai membobol gawang Sevilla pada menit ke-46. Pesepak bola asal Belgia ini langsung lari ke arah penonton dan merayakan gol dengan para suporter Los Colchoneros.

Video Populer

Foto Populer