Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Real Madrid Vs Espanyol

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bersua Espanyol pada jornada 7 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/20/17) atau Senin (2/10/2017) dini hari WIB. Pertandingan bakal ramai, karena Real Madrid dan Espanyol hanya terpisah tiga poin di klasemen sementar La Liga musim ini.

Real Madrid berada di posisi ke-6, sementara Espanyol di peringkat 13. Meski berbeda tujuh tingkat, kedua tim hanya berselisih tiga poin. Artinya, jika Espanyol unggul, mereka bisa sejajar dengan Real Madrid.

Bagi Real Madrid, tiga angka sebelum jeda internasional bisa memberi efek yang besar terhadap kepercayaan diri mereka. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui kondisi tersebut.

"Kami akan melewati jeda internasional dengan optimisme tinggi jika bisa menaklukkan Espanyol. Kami harus menguasai permainan, mengalirkan bola dengan baik dan bisa menekan sejak awal pertandingan, agar bisa menang atas Espanyol," sebut Zidane, seperti dirilis Marca.

Tantang bagi Real Madrid tak hanya datang dari Espanyol. Amunisi pemain mereka sedang berkurang setelah cedera yang menimpa Marcelo, Kovacic, Theo Hernandez, Karim Benzema dan Dani Carvajal.

Zidane mengaku waspada terhadap kebangkitan Espanyol pada musim ini. Tim asal Catalunya tersebut datang ke markas Real Madrid dengan modal bagus. Setelah hanya menuai satu poin dari tiga laga awal, mereka tak terkalahkan dalam tiga partai.

LIVE ON

beIN Sport 2

Senin (2/10/2017)

Pukul 01.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer