Sukses


Komentar Iniesta Setelah Teken Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta resmi menandatangani kontrak seumur hidup bersama Barcelona. Gelandang timnas Spanyol itu pun merasa bahagia akan selamanya berada di Barca.

"Ini adalah hari yang amat spesial untuk saya, sederhana, karena itu artinya saya akan berada di rumah saya, di mana saya dapat melanjutkan untuk bermimpi mencapai hal besar untuk klub ini," ujar Iniesta.

"Disini tempat saya bertumbuh dan berkembang. Saya amatlah senang mengetahui jika klub telah memberikan kesempatan ini," lanjutnya.

Andres Iniesta merupakan salah satu pilar penting di lini tengah Barcelona. Mulai menjalani debut bersama tim senior El Barca pada 29 Oktober 2002, Iniesta telah tampil dalam 633 pertandingan dan mencetak 54 gol serta 136 assist.

Pemain 33 tahun itu juga turut membantu Barcelona merengkuh 30 titel juara, beberapa di antaranya adalah delapan trofi La Liga, empat gelar Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Dengan adanya kontrak baru tersebut, Andres Iniesta dipastikan bakal pensiun bersama Barcelona. Dia pun masuk dalam daftar pesepak bola yang hanya membela satu klub sepanjang kariernya, seperti Carles Puyol (Barcelona), Paolo Maldini (AC Milan), serta Francesco Totti (AS Roma).

Sumber: Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer