Sukses


Setelah Puji Messi, Mascherano Umumkan Rencana Pensiun

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Javier Mascherano, mengumumkan rencana pensiun dari tim nasional Argentina setelah gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Sebelumnya, ia sempat menyanjung Lionel Messi.

Mascherano menjalani debut bersama tim nasional Argentina pada 16 Juli 2003. Hingga saat ini, pemain 33 tahun tersebut melakoni 139 pertandingan dan mencetak tiga gol di berbagai ajang.

Argentina memastikan diri melangkah ke Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Ekuador, Selasa (10/10/2017). Mascherano berharap bisa membantu Lionel Messi dan kawan-kawan agar berbicara banyak di Rusia.

"Lionel Messi memainkan pertandingan terbaiknya. Saya berharap kami dapat membantunya di Rusia. Kami menikmati bermain bersamanya dan sekarang, kami akan membantunya," kata Mascherano.

"Kami memiliki kesempatan untuk bermimpi. Ini adalah Piala Dunia dan kami dapat mengingat ketika bermain di Brasil. Kami harus menyiapkan hal ini selama tujuh atau delapan bulan untuk menjadi tim sebaik mungkin," tuturnya.

Terkait dengan masa depannya bermain bersama Messi dan kawan-kawan di Argentina, Mascherano menambahkan, "Banyak orang berkata cerita kami akan berakhir sekarang, tetapi terima kasih, Tuhan, kenyataannya tidak seperti itu. Jika saya ke Rusia, itu akan menjadi akhir (karier). Saya tahu hal tersebut."

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer