Sukses


Real Madrid Enggan Rekrut Pemain Anyar

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dilansir Marca (12/10/2017), tidak berniat menggaet pemain anyar untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Daniel Cavarjal akibat mengalami masalah pada jantungnya. Los Blancos berniat menunjuk Nacho Fernandez atau Achraf Hakimi sebagai pengisi posisi Carvajal.

Pemain 25 tahun tersebut terakhir kali merumput ketika Real Madrid menggulung Borussia Dortmund  dengan skor 3-1 pada Matchday-2 Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, 26 September 2017. Ketika itu, Carvajal menyumbangkan satu assist bagi kemenangan El Real.

Real Madrid diperkirakan akan kehilangan Daniel Cavarjal selama dua bulan. Sejatinya, penyakit sang pemain dapat pulih dalam waktu kurang dari satu bulan. Akan tetapi, bagi pesepak bola profesional terlalu berisiko akibat besarnya intensitas fisik ketika sedang bertanding.

Saat ini, Zinedine Zidane dikabarkan mempersiapkan Achraf Hakimi dan Nacho Fernandez untuk menggantikan Daniel Cavarjal. Meskipun dinilai tidak selevel dengan Cavarjal tetapi kedua pemain tersebut dapat menjadi solusi hingga Cavarjal pulih.

Achraf Hakimi memiliki peluang yang lebih besar untuk menggantikan Cavarjal. Pemain 18 tahun tersebut memang berposisi asli sebagai bek kanan dan telah memperkuat Real Madrid ketika bersua Espanyol awal Oktober 2017. Pada musim lalu, Hakimi menorehkan 28 penampilan dan mendulang satu gol serta delapan asisst bagi Castilla di Segunda B.

Sementara itu, Nacho Fernandez yang sejatinya berposisi sebagai bek tengah dapat digeser menjadi bek kanan. Pemain kelahiran Madrid, Spanyol, tersebut memang dikenal dengan fleksibilitasnya pada lini pertahanan.

Real Madrid akan menghadapi ujian pertama tanpa Cavarjal ketika bersua Getafe dalam ajang La Liga, Sabtu (14/10/2017), di Coliseum Alfonso Perez.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer