Sukses

Catatan Menarik Jelang Lawatan Barcelona ke Markas Baru Atletico

Bola.com, Madrid - Barcelona akan bertandang ke Wanda Metropolitano Stadium, markas Atletico Madrid, pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (15/10/2017). La Blaugrana berpeluang menjadi tim pertama yang mampu menang di kandang anyar Atletico Madrid tersebut. 

Atletico Madrid meninggalkan Vincente Calderon dan pindah ke Wanda Metropolitano pada musim 2017-2018. Sejauh ini, Atletico Madrid mampu meraih kemenangan dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan kandang La Liga di stadion berkapasitas 67.700 penonton tersebut. 

Akan tetapi, ujian sebenarnya untuk membangun "keangkeran" Wanda Metropolitano akan mendapat ujian sesungguhnya saat Lionel Messi dan kawan-kawan datang. Menariknya, pertandingan ini akan memunculkan catatan menarik, mengacu terhadap sejarah pertemuan Barcelona dengan Atletico. 

Menurut AS, Barcelona merupakan tim pertama yang mampu meraih kemenangan di Vincente Calderon, setelah Atletico Madrid mengganti nama dari sebelumnya Stadion River Manzanares. Kejadian tersebut terjadi 51 tahun silam. La Blaugrana menang 1-0 berkat gol Pedro Zaballa.

Sebelum Barcelona, Atletico Madrid juga tidak terkalahkan Vicente Calderon, yang kala itu berstatus sebagai markas baru. Atletico Madrid bermain imbang melawan Valencia dan menang atas Las Palmas. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer