Sukses

Tantangan untuk Lionel Messi di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi akan menjadi sorotan utama saat Barcelona melawat ke kandang Atletico Madrid pada laga pekan kedelapan La Liga. Setelah mengantarkan Argentina ke Piala Dunia, Messi dituntut untuk mempersembahkan kekalahan perdana bagi Atletico Madrid di kandang barunya.

Barcelona mengincar kemenangan di Wanda Metropolitano untuk memuluskan perjalanan mereka di La Liga. Namun, Atletico Madrid memiliki catatan positif ketika tampil di kandang barunya itu.

Dari dua partai La Liga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selalu meraih kemenangan. Bahkan, skuat asuhan Diego Simeone tidak pernah kebobolan di stadion tersebut.

Oleh karena itu, peran Lionel Messi sangat dibutuhkan untuk memperbesar peluang Barcelona mencuri kemenangan. Bukan tanpa alasan, kapten timnas Argentina itu merupakan pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan koleksi 11 gol.

Tidak hanya itu, gawang Atletico juga cukup bersahabat dengan Messi. Penyerang berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 27 gol ke gawang Los Rojiblancos dari 34 pertemuan.

Jika disempitkan hanya pada partai La Liga, Messi memiliki catatan yang lebih impresif. Messi membukukan 22 gol dari 22 pertandingan kontra Atletico.

Jumlah tersebut menjadikan gawang Atletico Madrid sebagai nomor dua yang paling sering dibobol oleh Lionel Messi. Di urutan pertama, terdapat Sevilla yang gawangnya dijebol sebanyak 29 kali.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer