Sukses

Sergio Ramos Pantas Sandang Status Bek Legendaris Real Madrid

Bola.com, Napoli - Mantan bek Real Madrid, Raul Albiol, menilai jika Sergio Ramos adalah satu di antara bek terbaik yang pernah membela Los Blancos. Raul Albiol yakin kalau Sergio Ramos pantas menyandang status legenda di klub tersebut.

Raul Albiol dan Sergio Ramos pernah saling bahu-membahu menjaga pertahanan Real Madrid pada periode 2009-2013. Ketika itu, El Real memenangi gelar La Liga, Copa del Rey dan Super Copa Spanyol.

"Sergio Ramos tiba di Madrid saat masih sangat muda dan semua orang tahu kalau Ramos akan menjadi bek seumur hidup Real Madrid," ucap Raul Albiol dilansir dari Marca.

"Suatu hari nanti dia akan menjadi legenda bagi Real Madrid dan untuk tim nasional Spanyol. Dia berhasil menjadi kapten, baik di klub mau pun timnas."

"Tentu saja Anda tidak dapat memastikan hal itu ketika dia berusia 19. Segala sesuatu harus berjalan dengan tepat untuknya, kondisi fisik, mentalitas dan segalanya. Akan tetapi, dia akan menjadi legenda dan hal itu terbukti," ujar Raul Albiol.

Peran Sergio Ramos pada lini pertahanan Real Madrid tidak tergantikan. Meski telah berusia 31 tahun, eks Sevilla tersebut selalu tampil selama 90 menit dari lima partai terakhir Madrid pada La Liga 2017-2018.

Beredar kabar, Real Madrid telah menyiapkan kontrak anyar untuk peraih Piala Dunia 2010 tersebut meski masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Sumber: Marca

Kita semua tentu sepakat bahwa olahraga adalah salah satu aktivitas penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Para ahli juga menyarankan seseorang harus rutin berolahraga agar bisa mempertahankan kualitas hidup dan meningkatkan produktivitas.

Bagi seorang atlet, aturan dan pantangan dalam olahraga pasti sudah hafal betul di luar kepala. Namun, berbeda dengan masyarakat awam yang menganggap olahraga hanya bagian dari aktivitas bukan sebuah profesi. Bukannya mendapat manfaat penting dari olahraga, mereka malah mendapat cidera akibat kelalaian.

Untuk mendapatkan manfaat olahraga jangan lupakan 6 aktivitas berikut ini;

1. Melakukan Pemanasan

Untuk mendapatkan performa tubuh yang maksimal ketika berolahraga, kita harus melakukan pemanasan. Pemanasan tak hanya mencegah resiko cidera tapi juga memperlancar peredaran darah dan membuat tubuh lebih elastis.

2. Melakukan Pendinginan Usai Olahraga

Apa pun jenis olahraga yg Anda lakukan, sebaiknya hindari langsung duduk santai tanpa pendinginan pasca berolahraga. Dengan melakukan pendinginan, penumpukan asam laktat paska latihan akan berkurang.

Dengan pendinginan, kita akan menurunkan frekuensi denyut jantung dan tekanan darah secara lebih bertahap. Hal ini membantu Anda mendapatkan kembali kondisi tubuh yang maksimal setalah berolahraga

NIVEA MEN senantiasa melindungi dan merawat wajah para pemain Real Madrid.

3. Mengganti Cairan

Minum air selama olahraga sama pentingnya dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi setelah olahraga. Beberapa contoh asupan minuman yang tepat untuk dikonsumsi setelah olahraga selain air putih adalah minuman isotonik, Susu Coklat, yogurt, dan jus buah.

4. Beri Jeda Makan Berat Sebelum dan Sesudah Olahraga

Makan sebelum berolahraga berguna untuk menyediakan energi untuk tubuh, namun langsung beraktivitas tepat setelah makan justru tidak baik. Disarankan makan satu jam sebelum latihan sehingga saat olahraga Anda memiliki energi yang cukup.

Begitu juga makan sesudah olahraga. Beri jeda 30-60 menit. Makan setelah olahraga berguna untuk mengembalikan apa yang telah hilang dari tubuh Anda, dan menyiapkan kembali bahan baku untuk proses pemulihan dan penyembuhan.

5. Mandi

Setelah istirahat beberapa saat, mandilah dengan air hangat selama 3-4 menit lalu kemudian dibilas dengan air dingin selama 1 menit. Air hangat akan mendorong pembuluh darah untuk diperluas sedangkan air dingin membuatnya kontraksi atau mengecil kembali. Kondisi ini akan mempercepat aliran darah.

Saat mandi jangan lupa untuk mencuci wajah dengan sabun muka cair yang sesuai dengan masalah kulit Anda. Untuk masalah minyak berlebih, jerawat dan kulit kusam, Anda bisa coba menggunakan sabun muka cari, Liquid Facial Foam dari NIVEA MEN.

Liquid Facial Foam memiliki manfaat yang lebih baik untuk kulit wajah dibandingkan facial foam biasa. Karena bentuknya yang cair maka bisa lebih mudah masuk sampai ke lapisan pori-pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran.

NIVEA MEN dengan Liquid Facial Foam memiliki 3 varian produk untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack Plus Bright dan NIVEA MEN Max Bright.

NIVEA MEN Acne Protect berkhasiat untuk membuat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak serta bakteri penyebab jerawat. Kandungannya tidak membuat kulit menjadi kering. NIVEA MEN Oil Attack Plus Bright mampu membuat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Selain itu, kulit juga akan erasa dingin dan segar seketika.

Sementara itu NIVEA MEN Max Bright untuk pria dengan masalah wajah kusam dan berminyak. Max Bright bisa mencerahkan kulit wajah dari dalam sehingga wajah tampak lebih cerah dalam 1 kali cuci muka.

Karena wajah pria sering terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan maka penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing.

6. Cukup Tidur

Tubuh kita memulihkan diri dan membangun kembali saat kita tidur. Istirahat cukup itu penting. Upayakan untuk tidur nyenyak sehabis olahraga agar otot-otot yang berlatih keras itu pulih kembali. Selamat Mencoba!

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer