Sukses

Eks Barcelona Sebut Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Ludovic Giuly, menganggap Kylian Mbappe memiliki potensi untuk melebihi pencapaian Lionel Messi pada masa depan. Giuly menilai Mbappe lebih profesional daripada Messi ketika sama-sama berusia 17.

Perjalanan karier sepak bola Lionel Messi sempat menemui hambatan ketika masih remaja. Ketika itu, La Pulga memiliki masalah fisik yang menyebabkan tubuhnya tidak mampu berkembang secara normal.

Sementara itu, hal berbeda ditunjukkan Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis tersebut digadang-gadang sebagai satu di antara bakat terbaik di dunia.

"Lionel Messi memulai debutnya ketika berusia 17 tahun, sama seperti Mbappe. Mbappe memiliki banyak potensi dan memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat," tutur Giuly.

"Mbappe lebih profesional daripada Messi pada usia yang sama dan Mbappe tahu bagaimana menjaga tubuhnya dengn baik daripada Messi."

"Messi memiliki banyak masalah kesehatan selama kariernya dan itu adalah hal yang rumit. Mbappe memiliki keuntungan karena kondisi fisiknya sempurna dan bisa berkembang dengan baik," ujar Giuly.

Ludovic Giuly membela Barcelona pada periode 2004-2007. Setelah mengantarkan Blaugrana menjadi juara Liga Champions pada 2006, Giuly kehilangan posisinya di skuat utama karena kehadiran Lionel Messi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer