Sukses

Bek Real Sociedad Tak Tertarik Gabung Real Madrid - Barcelona

Bola.com, San Sebastian - Bek Real Sociedad, Alvaro Odriozola, mengungkapkan, kabar yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Barcelona hanyalah isapan jempol. 

Belakangan ini, Alvaro Odriozola dikabarkan akan menjadi buruan pada bursa transfer musim dingin 2018. Hal tersebut tidak terlepas dari performa gemilang yang ia tunjukkan di Real Sociedad.

Karier Odriozola berawal dari Real Sociedad U19. Terus menampilkan grafik peningkatan, Real Sociedad mempromosikan pemain 21 tahun tersebut ke tim senior pada musim 2016-2017.

"Saya memperbarui kontrak saya dengan Real Sociedad hingga 2022 karena suatu alasan," kata pemain kelahiran San Sebastian, Spanyol, tersebut.

"Ketika anda bermain di timnas Spanyol, masa depan Anda akan diperbesar oleh media. Akan tetapi, satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Real Sociedad. Tidak ada hal lain yang lebih penting."

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan dan tampil dengan baik. Tidak memikirkan hal lain termasuk transfer dan bagaimana penampilan saya di timnas Spanyol. Sekarang, aku sepenuhnya fokus pada Real Sociedad (bukan Real Madrid atau Barcelona)," tuturnya. 

Alvaro Odriozola mencatatkan debut di timnas Spayol ketika menekuk Albania 3-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Sabtu (7/10/2017) di Estadio Jose Rico Perez.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer