Sukses


Manajer Tottenham Hotspur Tahu Kelemahan Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku, mengetahui kelemahan arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, baik sebagai pemain dan pelatih.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Real Madrid pada ajang Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017). Pochettino mengaku optimistis bisa meraih poin penuh atas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Kami akan mencoba untuk menang. Madrid, dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan mereka adalah tim terbaik dunia. Mereka telah menampilkan hal itu, namun saya tahu kelemahan Zidane, baik sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih juga," kata Pochettino.

"Jelas kami akan menggunakan senjata dan mencoba bermain baik untuk meraih kemenangan, karena kami ke sana untuk melakukan hal tersebut," ia menambahkan.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid tergabung di Grup H bersama APOEL dan Borussia Dortmund. Real Madrid berada di posisi pertama, diikuti Tottenham di peringkat kedua.

Tottenham meraih dua kemenangan melawan Borussia Dortmund (3-1) dan APOEL (3-0), sedangkan Real Madrid mengalahkan APOEL (3-0) dan Borussia Dortmund (3-1).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer