Sukses

Filipe Luis Sebut Diego Costa Lebih Hebat dari Neymar dan Hazard

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, mengatakan kalau Diego Costa merupakan pemain yang lebih hebat dari Neymar dan Eden Hazard. Filipe Luis turut merasa gembira karena Diego Costa memilih untuk kembali ke Los Colchoneros.

“Saya rasa Diego Costa adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” ujar Filipe Luis.

“Saya pernah melihat Juan Carlos Valeron melakukan hal yang tidak bisa diikuti pemain lainnya. Lalu ada Neymar dan Eden Hazard yang merupakan talenta terbaik. Namun, hanya Diego Costa yang memberi saya lebih banyak trofi daripada pemain yang saya sebutkan tadi.”

“Diego Costa selalu bisa mencetak gol pembuka. Tidak ada pemain lain yang rutin melakukan hal tersebut dibanding Diego Costa,” ungkap Filipe Luis.

Filipe Luis menyambut kembalinya Diego Costa dengan suka cita. Kedua pemain tersebut hengkang ke Chelsea pada 2014 setelah mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar La Liga.

Namun, Filipe Luis kurang berhasil di Chelsea sehingga memutuskan kembali ke Atletico Madrid pada 2015. Kini, Diego Costa mengikuti jejak Filipe Luis dengan kembali ke Atletico Madrid.

Saat ini, Diego Costa harus menunggu hingga Januari 2018 untuk bisa kembali memperkuat Atletico Madrid. Los Colchoneros masih menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer