Sukses


Komentar Pelatih Atletico Madrid jelang Kedatangan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji penampilan Lionel Messi ketika membawa timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. Menurut Simeone, Messi telah memenuhi harapan warga Argentina.

Messi tampil heroik ketika memimpin timnas Argentina menang 3-1 atas Ekuador, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Olimpico Atahualpa (10/10/2017). Pada laga tersebut, Messi mencetak hattrick.

Hasil itu membuat Argentina berhasil lolos ke Piala Dunia 2018. Alhasil, seluruh masyarakat Argentina seolah berterima kasih kepada Messi, termasuk Simeone.

"Tentu saja saya menonton pertandingan timnas Argentina. Saya tenang sejak awal karena percaya pertandingan akan menjadi milik kami, meski kebobolan lebih dulu. Mereka tidak pernah kehilangan konsentrasi dan Messi melakukan seluruh ekspektasi masyarakat Argentina. Messi menunjukkan kepada yang tidak percaya dia pemain terbaik dunia," kata Simeone.

Lionel Messi akan menghadapi skuat asuhan Diego Simeone ketika Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, pada jornada 8 La Liga 2017-2018, Sabtu (14/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer