Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Hari Ini: Menunggu Aksi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Laga Atletico Madrid kontra Barcelona menjadi magnet terbesar panggung pertandingan La Liga 2017-2018, malam ini. Pertarungan tersebut menjadi pertaruhan Barcelona agar bisa menjaga hasil sempurna.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 21 poin. Artinya, Barcelona melakoni perjalanan tanpa adangan berarti. Tujuh kemenangan, plus 23 kali menjebol jala musuh, menjadi potret nyata penampilan impresif El Barca.

Kondisi tersebut bakal mendapat ujian di markas baru Atletico Madrid. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyadari ketidaknyamanan yang bakal diterima anak asuhnya.

"Atletico Madrid adalah lawan yang tak ingin melihat kami nyaman memainkan bola. Mereka punya lini pertahanan solid, dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi Barcelona," tegas Valverde.

Selain Barcelona, laga Getafe kontra Real Madrid juga tak bisa diremehkan begitu saja. Real Madrid boleh saja superior, namun belum tentu pada laga kali ini. "Pasukanku siap mengalahkan juara bertahan, dan itu akan sangat membanggakan," tegas José Bordalás, Pelatih Getafe.

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga, Sabtu (14/10/2017) - Minggu (15/10/2017) dini hari WIB:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu, 14 Oktober 2017

Athletic Bilbao Vs Sevilla

Getafe Vs Real Madrid

Alaves Vs Real Sociedad

Minggu, 15 Oktober 2017

Atletico Madrid Vs Barcelona

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer