Sukses


Valverde Puas meski Barcelona Diimbangi Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa puas kendati timnya bermain 1-1 melawan Atletico Madrid pada pertandingan pekan kedelapan La Liga, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

"Pada laga itu, semua orang menunjukkan permainan yang hebat. Saya mengatakan kepada skuat untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain Atletico Madrid. Mereka pun bisa melakukannya," kata Valverde.

"Setelah jeda internasional, kami sudah mengetahui kekuatan yang dimiliki Atletico Madrid. Itu membantu kami dalam hal menjaga fokus. Saya berharap kami bisa mendapat hal positif terkait hasil pertandingan ini," ujar Valverde.

Atletico Madrid unggul lebih dulu melalui gol Saul Niguez pada menit ke-21. Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan berkat kreasi dari Luis Suarez (82').

Berdasarkan statistik pertandingan, Barcelona unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 69 berbanding 31. Skuat Ernesto Valverde pun menciptakan total 15 peluang, berbanding lima yang dibukukan Atletico Madrid.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tetap menempati urutan pertama klasemen sementara La Liga dengan 22 poin. Mereka unggul lima angka atas Real Madrid yang menghuni peringkat kedua.

Sumber: Marca, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer