Sukses


VIDEO: Ultimatum untuk Dembele, Pemain Termahal Barcelona

Bola.com, Jakarta Jakarta - Pemain termahal Barcelona, Ousmane Dembele mendapat peringatan dari dokter tim El barca, Dr Sakari Orava. Menurut anggota tim medis Barcelona tersebut, Dembela tak boleh memikirkan banyak hal yang bisa berakibat stres.

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe, 16 September lalu. Striker yang dibeli Barcelona 145 juta euro itu harus absen selama empat bulan.

"Untuk saat ini, pemulihan Dembele berjalan dengan baik. Dia sama seperti pemain muda lainnya, sangat optimistis bisa sembuh," kata Orava, dokter yang mengawasi cedera Dembele, dikutip dari FourFourTwo.

Hanya saja, Orava meminta Dembele tidak memikirkan statusnya sebagai pemain muda termahal di dunia. Hal itu bakal membuat striker berusia 20 tahun itu mengalami stres berlebih.

"Saya minta dia lebih hati-hati dalam masa rehabilitasi. Dia merasa tidak nyaman karena tekanan di sekelilingnya. Saya rasa transfernya ke Barcelona bisa memengaruhi pemulihan cederanya," ucapnya.

Dembele sudah tampil dalam tiga pertandingan bersama Barcelona dengan durasi bermain selama 122 menit. Pemain asal Prancis itu tercatat sudah menyumbangkan satu assist.

Video Populer

Foto Populer