Sukses


Presiden Lyon Berterima Kasih kepada Karim Benzema

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengucapkan rasa terima kasih kepada penyerang Real Madrid, Karim Benzema, atas sarannya untuk merekrut Mariano Diaz.

Lyon merekrut Diaz dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 dengan banderol delapan juta euro (Rp 12,7 miliar). Jumlah tersebut tidak sia-sia karena Diaz langsung bisa beradaptasi dengan Lyon.

Sepanjang musim 2017-2018, Diaz telah membela Lyon dalam 11 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mampu mencetak tujuh gol.

Kesuksesan Diaz di Lyon tidak lepas dari Benzema. Pasalnya, penyerang asal Prancis itu merupakan sosok yang merekomendasikan Diaz kepada Lyon.

"Diaz tampil sangat hebat dan saya berterima kasih kepada Benzema sebagai orang yang merekomendasikannya. Menurutnya, Diaz merupakan pemain yang cocok untuk kami," tutur Aulas kepada But.

Kedekatan antara Karim Benzema dengan Lyon merupakan sesuatu yang wajar. Sebelum memperkuat Real Madrid, Benzema sempat lama berseragam Lyon.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer