Sukses


Zidane Isyaratkan Ingin Boyong Harry Kane ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kagum dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Zidane pun mengindikasikan tertarik memboyong Kane ke Madrid, meski hal tersebut bukan perkara mudah. 

Penyerang timnas Inggris tersebut tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 10 gol dan satu assist dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Performa gemilang Harry Kane tersebut membuat Real Madrid kepincut untuk meminangnya. Dana Rp 177 juta poundsterling (Rp 3,14 triliun) siap dikeluarkan manajemen Madrid untuk menebus Kane dari Tottenham pada musim panas tahun depan.

"Saya tidak tahu tentang masa depan, namun saat ini dia sangat penting bagi Spurs. Dia sangat bagus dalam segala hal dan apa yang dia lakukan, dia bermain menuju gawang," kata Zidane.

"Dia selalu mencari ruang dan itu bagus. Dia benar-benar menyerang. Dia terkadang tidak terlihat seperti itu, tetapi memang seperti itu. Kane bermain bagus," lanjut eks playmaker Juventus tersebut.

Melakukan aktivitas transfer dengan Tottenham Hotspur bukanlah hal baru bagi Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos pernah menebus Gareth Bale dari Tottenham dengan banderol 101 juta euro (Rp 1,58 triliun) pada 2013.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer