Sukses


Bersua Tottenham Hotspur, Zidane Ragu Mainkan Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa memastikan apakah Gareth Bale dapat bermain saat bersua Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017).

Bale mengalami cedera otot pada 28 September 2017. Masalah itu telah membuatnya menepi selama 18 hari, sekaligus absen dalam dua pertandingan Real Madrid.

Sejumlah media Spanyol memberitakan jika kondisi Gareth Bale mulai membaik dan diprediksi akan pulih lebih cepat. Namun, Zidane memberi sinyal jika anak asuhnya tersebut belum mendapat lampu hijau dari tim medis untuk tampil.

"Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda kapan waktu yang pasti Bale bisa pulih. Kami harus menunggu dan melihat perkembangan Bale. Kami tahu waktu pemuliahannya terus berjalan. Bale tentu ingin segera kembali dengan cepat," kata Zidane.

"Akan tetapi, saya tidak bisa memastikan Bale dapat bermain saat bersua Tottenham Hotspur. Namun, saya berharap Bale bisa segera kembali meski tidak bisa memastikan apapun saat ini," ujar Zidane.

Sepanjang membela Real Madrid, Gareth Bale telah mengalami 12 kali riwayat cedera. Penyerang 28 tahun itu paling lama absen selama 84 hari, akibat mengalami cedera engkel pada 24 November 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer