Sukses


Kiper Barcelona Tebar Ancaman kepada Seluruh Tim Eropa

Bola.com, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menyatakan timnya lapar gelar pada musim 2017-2018. Pernyataan Ter Stegen merupakan bentuk 'ancaman' kepada setiap tim yang tengah bersaing meraih gelar di kompetisi Spanyol dan Liga Champions.

Barcelona berada dalam performa positif saat ini. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih tujuh kemenangan dari delapan laga terakhir di berbagai ajang. Situasi itu membuat mereka menempati peringkat pertama klasemen La Liga dengan torehan 22 poin di klasemen sementara La Liga.

Selain itu, Barcelona juga memimpin klasemen sementara Grup D Liga Champions karena mendulang enam poin. Andai terus tampil konsisten, skuat Ernesto Valverde memiliki peluang besar menjadi juara di seluruh kompetisi pada akhir musim nanti.

"Menurut saya kami melakukan kinerja yang bagus. Kami lapar untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Saya mengalami banyak hal selama tiga tahun berada di Barcelona. Sejauh ini, saya sangat bahagia," kata Ter Stegen.

"Saya senang melanjutkan karier bersama Barcelona karena itulah yang ingin saya lakukan. Kami harus menunjukkan kepada pelatih jika mengerti sejumlah taktik yang diterapkannya. Situasi itu akan membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik," ujar Ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen merupakan bagian dari kesuksesan Barcelona ketika merengkuh treble winners pada musim 2014-2015. Hingga saat ini, kiper 25 tahun itu telah mengemas 105 penampilan di berbagai kompetisi bersama Los Cules.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer