Sukses


Presiden Real Madrid Intimidasi Striker Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melontarkan gurauan kepada penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Sang bos melakukan itu jelang Matchday 3 Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Cerita bermula ketika para pemain Tottenham tengah berlatih di Santiago Bernabeu. Sebelum latihan dimulai, Perez menghampiri Llorente. Perez melakukan itu dengan maksud memberikan sambutan hangat.

Saat itu, Perez berjabat tangan dengan Llorente sembari tersenyum dan berkata, "Sebaiknya Anda jangan berlari terlalu banyak ketika menghadapi kami pada Selasa."

Llorente sempat beberapa kali tampil dan mencetak gol di Santiago Bernabeu. Situasi itu terjadi ketika penyerang berusia 32 tahun tersebut masih membela Athletic Bilbao dan Juventus.

Teranyar, Llorente membantu Juventus menyingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions 2014-2015. Namun, ketika itu dia tidak bermain sejak menit pertama.

Secara keseluruhan, Fernando Llorente telah bertanding melawan Real Madrid pada 22 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Llorente mencetak delapan gol dan satu assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer