Sukses


Mauricio Pochettino Dinilai Pantas Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eks gelandang timnas Inggris, Jamie Redknapp, menilai Mauricio Pochettino pantas menangani Real Madrid. Hal itu Redknapp ungkapkan setelah Pochettino memimpin Tottenham Hotspur bermain 1-1 kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Liga Champions 2017-2018, Selasa (18/10/2017).

Partai tersebut diwarnai ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang Tottenham, Harry Kane. Los Blancos berniat menjadikan Kane sebagai suksesor untuk Karim Benzema yang semakin berumur.

Akan tetapi, hasil positif Tottenham di Santiago Bernabeu membuat Kane bukan satu-satunya yang dikaitkan dengan Les Merengues. Redknapp menilai Pochettino juga memiliki kemampuan untuk mengasuh Real Madrid.

"Semua membicarakan tentang Pochettino, dia dapat menangani klub manapun di dunia. Pochettino mampu mengembangkan para pemainnya dan meningkatkan kemampuan pesepak bola," ujar Redknapp pada acara The Debate.

"Orang-orang mengatakan Kane mungkin pergi ke Real Madrid. Namun, menurut saya Pochettino juga memiliki kemampuan untuk ke sana. Dia pantas masuk kandidat pelatih Real Madrid di masa depan," lanjutnya.

Hasil imbang kontra Real Madrid membuat Tottenham Hotspur memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2017-2018. Kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer