Sukses


Ambisi Gerard Deulofeu di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, merasa belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama Blaugrana. Pemain yang pernah memperkuat AC Milan tersebut berambisi untuk menunjukkan kerja keras agar bisa menjadi pilihan utama Ernesto Valverde.

Sebelumnya, Gerard Deulofeu dikabarkan mulai tidak kerasan bermain bagi Blaugrana akibat hanya menghuni bangku cadangan. Deulofeu menilai hal tersebut akan memperkecil peluangnya memperkuat Spanyol pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Akan tetapi, kesempatan mulai terbuka setelah Ousmane Dembele mengalami cedera. Pemain 23 tahun tersebut mulai mendapatkan kepercayaan dari Ernesto Valverde untuk mengisi sayap kiri Barcelona.

"Permainan saya perlu berkembang. Saya perlu bermain dengan cara tertentu dan menyerang pertahanan. Itu adalah gaya saya," ujar Deulofeu.

Mantan pemain Everton tersebut mengatakan, "Jika saya terus bermain, semuanya akan berjalan baik untuk saya."

Barcelona memutuskan memulangkan Gerard Deulofeu dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga kini, sosok kelahiran Riudarenes, Spanyol, tersebut mendulang tiga assist dari sembilan laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer