Sukses


Barcelona Dapat Nilai Sempurna dari Valverde

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto valverde, mengaku senang karena tim tampil konsisten setelah 100 hari menangani Lionel Messi dan kawan- kawan. Valverde memberikan nilai tertinggi dalam skala 10 sebagai bentuk apresiasi terhadap performa anak-anak asuhnya.

Ernesto Valverde genap 100 hari melatih Barcelona pada 19 Oktober 2017. Eks juru taktik Athletic Bilbao itu dapat membuat skuat Catalan tampil konsisten, baik di pentas domestik maupun Eropa.

Saat ini Barcelona menghuni peringkat pertama karena menuai 22 poin di klasemen sementara La Liga. Mereka unggul empat angka dari Valencia yang menempati posisi kedua.

Kemenangan 3-1 atas Olympiakos di Stadion Camp Nou, 19 Oktober kemarin, menjadi kado manis untuk Ernesto Valverde. Barcelona semakin nyaman menduduki perongkat pertama klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan sembilan poin, unggul tiga angka dari Juventus di urutan selanjutnya.

"Kami mampu berkonsentrasi dengan gaya bermain ketika dalam situasi 11 melawan 11 pemain. Selama 100 hari ini, tentunya tidak ada kejenuhan. Kami berharap bisa selalu tenang dalam 100 hari selanjutnya," kata Valverde.

"Saat ini yang terbaik adalah menatap terus ke dapan. Saya akan memberi nilai sempurna dari skala 10 untuk Barcelona sekarang. Namun, kami masih memiliki waktu 265 hari untuk bisa meraih hasilnya," ujar Valverde.

Ernesto Valverde akan memimpin Barcelona saat bersua Malaga pada laga pekan kesembilan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer