Sukses


Saksikan Live Streaming Real Madrid Vs Eibar di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Eibar pada jornada 9 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/10/2017) atau Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Real Madrid tak boleh lengah, karena mereka harus waspada terhadap tim-tim lain dalam pergerakan di klasemen sementara musim ini.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan koleksi 17 angka. Real Madrid wajib menuai tiga poin jika tak ingin tertinggal semakin jauh dari Valencia (21 poin) dan Barcelona (25).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui anak asuhnya harus berjuang ekstra keras agar bisa menjaga kebugaran. Maklum, jadwal pertandingan Real Madrid tergolong padat.

Tengah pekan lalu, Real Madrid berjibaku di pentas Liga Champions. Artinya, dalam sepekan, Real Madrid bermain tiga kali alias nyaris tiga hari sekali turun ke lapangan.

Menurut Zidane, Real Madrid beruntung bermain di Eibar. "Kami senang sekali berlaga di Bernabeu, setidaknya setelah hasil imbang kontra Tottenham. Saya berbicara dengan para pemain, dan mereka mengerti kalau perjalanan masih panjang," tegas Zizou, sapaan akrab Zidane.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga Real Madrid kontra Eibar, bisa menyaksikan via live streaming yang ada di halaman selanjutnya.

Live Streaming Real Madrid Vs Eibar

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid Vs Eibar melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer