Sukses


Sukses di Real Madrid, Zidane Tak Merasa Jadi Pelatih Terbaik

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane dianggap sebagai pelatih terbaik di dunia setelah membawa Real Madrid meraih berbagai gelar juara. Namun, Zidane menolak status tersebut.

Legenda timnas Prancis itu adalah kandidat kuat peraih trofi Pelatih Terbaik Dunia FIFA 2017. Zizou bersaing dengan Massimiliano Allegri dan Antonio Conte untuk merengkuh gelar tersebut pada 23 Oktober 2017.

Zinedine Zidane dinilai layak keluar sebagai pemenang karena berhasil mengantarkan Real Madrid meraih titel juara La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu, serta Piala Super Eropa 2017.

"Saya tidak berpikir saya adalah pelatih terbaik di dunia, jauh dari itu. Saya beruntung berada di klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik. Jujur, saya menyukai apa yang saya lakukan," kata Zidane. 

"Saya melakukannya dengan penuh semangat dan saya menjadi lebih baik dalam hal itu. Jika mereka memberi saya penghargaan terbaik untuk pelatih, saya akan dengan senang hati menerimanya. Akan tetapi, saya tidak merasa menjadi yang terbaik di dunia," lanjutnya.

Nantinya, pemenang Pelatih Terbaik FIFA 2017 akan ditentukan berdasarkan voting yang dilakukan oleh para pelatih timnas, kapten timnas, wartawan, dan suporter yang terdaftar sebagai anggota FIFA. 

Sumber: Real Madrid

 

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer