Sukses


Lawan Eibar, Real Madrid Andalkan Ketajaman Duet Baru

Madrid - Real Madrid akan kembali mengandalkan duet Isco dan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Eibar pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai duet maut baru El Real. 

Performa Real Madrid kini mulai membaik setelah menjalami awal musim yang tak mengesankan. Los Blancos juga kini punya duet baru yang penampilannya kini tengah menanjak dalam diri Isco dan Ronaldo.

Pada sebuah pertandingan, Isco memberikan umpan dan Ronaldo mencetak gol, atau umpan dari Ronaldo dan gol dibuat Isco.

Koneksi di antara kedua pemain Madridista itu menjadi faktor penting dalam beberapa pertandingan terakhir. Faktanya, kedua pemain itu telah menciptakan dua gol yang sangat penting dalam kemenangan menghadapi Espanyol dan Getafe.

Menghadapi tim Cataluna itu, Isco membuka skor setelah menerima umpan dari Ronaldo. Dan di laga terakhir di Getafe, mereka saling bertukar peran hingga Madrid menang dengan skor akhir 1-2.

Sebenarnya, kerja sama Isco dan Ronaldo bukanlah hal baru. Sepanjang tahun 2017 ini koneksi di antara keduanya telah membuahkan lima gol di Liga bagi Real Madrid.

Selain kedua gol tersebut, ditambah lagi dengan tiga gol di tahapan terakhir musim kompetisilalu.

Pada laga ke 29 melawan Alaves, gelandang Real Madrid tersebut, berhasil mencetak gol kedua hasil umpan Ronaldo.

Dalam pertandingan terakhir di Liga sebelum memenangkan gelar juara, Ronaldo telah mencetak gol melawan Celta dan Málaga setelah menerima umpan dari Isco.

 

2 dari 2 halaman

Posisi Terbaik

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memuji peningkatan signifikan dalam performa Isco. "Sederhana, dia (Isco) mengalami progres secara alami. Dia tahu bahwa dia pemain penting bagi klub. Kapan pun dia memiliki kesempatan untuk bermain, dia melakukannya dengan baik dan berkembang setiap hari," ucap Zidane, seperti dilansir Marca.

Pelatih asal Prancis ini juga membongkar posisi terbaik untuk Isco bersama Real Madrid. Zidane mengungkapkan bagaimana dia mencoba memainkan gelandang serang timnas Spanyol itu agar dapat mengeluarkan potensi maksimalnya.

"Untuk posisinya, hal yang baik tentang Isco adalah dia bisa bermain di beberapa posisi. Lebih baik baginya untuk lebih dekat dengan striker, tapi dia juga bisa bermain sebagai bagian dari tiga pemain di lini tengah dan di tempat lain," paparnya.

Video Populer

Foto Populer