Sukses


Ini Langkah Iniesta Gagalkan Transfer Coutinho ke Barcelona

Jakarta - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta melakukan aksi mengejutkan. Ia memimpin gerakan menggagalkan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona.

Iniesta merasa kedatangan Coutinho mengancam eksistensi gelandang-gelandang Blaugrana. Barcelona menyiapkan tawaran untuk memboyong Coutinho pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebelumnya, pada musim panas lalu, klub asal Catalunya tersebut gagal merekrut Coutinho.

Seperti dilansir Diario Gol, Iniesta dan Ivan Rakitic didorong rekan-rekan setimnya untuk memimpin protes tersebut. Mereka menilai kedatangan gelandang serang asal Brasil itu akan membuat kesempatan tampil berkurang bagi pemain muda.

Iniesta mengatakan kepada direktur klub bahwa opsi menggaet Coutinho bisa ditunda. Karier gelandang-gelandang muda Barcelona bisa habis dengan kehadiran mantan penggawa Inter Milan itu.

Rakitic khawatir bakal sering duduk di bangku cadangan bila Coutinho mendarat di Camp Nou. Atau pilihan lain, playmaker internasional Kroasia itu mesti angkat kaki.

Selain itu, Iniesta juga tidak melihat Barcelona butuh pemain anyar di lini tengah. Terbukti, Barcelona masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dari sembilan pertandingan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer