Sukses


Zidane Tak Masalah Real Madrid Menang karena Penalti

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak masalah meskipun semua gol timnya dicetak melalui titik putih ketika menang 2-0 atas Fuenlabrada, pada laga leg pertama Copa Del Rey di Stadion Fernando Torres, Kamis (26/10/2017).

"Kami tidak kebobolan ketika melawan mereka. Kami bermain dengan penuh kesabaran dan mampu mendulang dua gol. Semua pemain kami menjalani pertandingan yang hebat. Kami semua puas," kata Zidane.

Zinedine Zidane menurunkan mayoritas kekuatan lapis kedua ketika bersua Fuenlabrada. Tidak ada nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, hingga Luka Modric dalam susunan pemain yang diturunkan.

Real Madrid nyatanya dapat tampil gemilang meski tanpa diperkuat pemain-pemain andalan. Mereka tetap produktif karena mendulang dua gol penalti melalui Marco Asensio pada menit ke-63', dan Lucas Vazquez (80').

Akan tetapi, kemenangan Real Madrid ternoda karena Jesus Vallejo mendapat kartu merah pada menit ke-89. Zinedine Zidane tidak melihat situasi itu sebagai sebuah masalah dan justru memaklumi. Sang pelatih mengaku hanya akan mengevaluasi kinerja sang pemain di atas lapangan.

"Soal kartu merah Vallejo, tentunya dia tidak akan senang meskipun dia menjalani laga dengan sangat serius. Segala sesuatu itu bisa terjadi. Vallejo mendapat kartu merah, tetapi saya akan menilai dari performanya secara keseluruhan," ujar Zidane.

Real Madrid hanya butuh minimal hasil imbang saat kembali melawan Fuenlabrada untuk melaju ke fase selanjutnya. Leg kedua akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, 29 November 2017.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer