Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Selingkuh dengan Model Asal Portugal?

Bola.com, Jakarta Jakarta - Kebahagiaan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik 2017 versi FIFA tak sempurna. Hal karena muncul kabar miring terkait kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo.

Majalah Portugal, TV Guia menulis, sang ikon Real Madrid tersebut menjalin hubungan gelap dengan seorang model. Majalah tersebut memajang foto pemain berusia 32 tahun tersebut di sampul terdepan mereka pekan ini. Mereka mengklaim Ronaldo membohongi kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang tengah hamil.

Cristiano Ronaldo dituduh tidak setia lantaran diduga menghabiskan waktu bersama Natacha Sofia. Natacha adalah selebritas Portugal yang terkenal dalam reality show, Love on Top.

Menurut model 21 tahun itu, dia sempat menghabiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo setelah berkomunikasi lewat kotak pesan di Instagram. Ronaldo diduga mengirim balasan pada Natacha sampai akhirnya mereka sepakat untuk bertemu.

Natacha Sofia mengklaim menghabiskan malam yang "intens" dengan Ronaldo di sebuah hotel. Bukan sampai di situ saja berita kencan singkat Ronaldo dan Natacha beredar. Sebab, majalah TV Guia menulis Ronaldo memberikan uang 300 euro atau Rp 4,8 juta untuk ongkos taksi pulang Natacha.

Sehari sebelum gosip ini beredar, eks pemain Manchester United itu memamerkan kebahagiaan keluarganya dalam malam penganugerahan Pemain Terbaik FIFA 2017. Dia datang ke London memboyong ibu, saudara perempuan, putranya, dan Georgina yang hamil.

Cristiano Ronaldo berhak menggondol trofi pemain terbaik tahun ini setelah meraup 43,16 persen suara. Ia mengalahkan striker Barcelona, Lionel Messi, di urutan kedua dengan 19,25 persen. Adapun bintang Paris Saint-Germain, Neymar mendapat 6,97 persen suara.

Video Populer

Foto Populer