Sukses


Zinedine Zidane Larang Gareth Bale Gabung Timnas Wales

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melarang Gareth Bale bermain bersama Tim Nasional Wales pada laga persahabatan kontra Prancis (11/11/2017) dan Panama (15/11/2017). Zidane menilai, kondisi sang pemain belum sepenuhnya bugar.

Saat ini, eks Tottenham Hotspur tersebut tengah dalam masa penyembuhan dari cedera pada kaki kirinya yang dialami ketika melakoni sesi latihan bersama timnas Wales pada awal Oktober 2017.

Beberapa kalangan media memberitakan pemain 28 tahun tersebut akan absen selama empat pekan. Saat ini, Bale terlihat telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

Akan tetapi, kondisi tersebut tak lantas membuat Zidane memanggil Bale masuk ke skuat Los Blancos ketika bersua Las Pasmas pada laga La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017). Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut melarang Bale untuk memperkuat Wales.

"Gareth Bale belum dipanggil untuk melawan Las Pasmas. Dia tidak akan berada di skuat dan tidak akan pergi ke negaranya pekan depan. Dia sekarang telah menyelesaikan dua sesi latihan dan apa yang kami inginkan adalah ia bisa tinggal bersama kami sehingga kembali sesegera mungkin," ujar Zidane.

Sementara itu, Gareth Bale harus mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia 2018 setelah Wales kalah 0-1 dari Irlandia pada laga penentuan Grup D di Stadion Nasional, Cardiff, Senin (9/10/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer