Sukses


Ousmane Dembele Kembali saat Barcelona Melawat ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Proses penyembuhan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele, berjalan sesuai rencana. Marca, Senin (6/11/2017) merilis, Dembele bakal kembali merumput saat Barcelona melawat ke markas Real Madrid, Sabtu (23/12/2017).

Ousmane Dembele mengalami cedera paha ketika membela Barcelona menghadapi Getafe, pada ajang La Liga, pertengahan September 2017. Akibat cedera tersebut, Dembele absen selama empat bulan.

Namun, setelah menjalani operasi bersama dr. Sakari Orava yang berlangsung di Finlandia, Dembele memberi indikasi akan pulih dalam waktu dua bulan. Kabar tersebut ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, @o.dembele7.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak lantas akan langsung menurunkan Dembele. Valverde dikabarkan tidak akan memaksakan Dembele bermain karena ingin sang pemain dalam kondisi fit pada awal paruh musim.

Sebenarnya, Ousmane Dembele bukanlah pemain yang akrab dengan cedera. Selama karier profesionalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut hanya tiga kali mengalami cedera.

Barcelona memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar 105 juta euro. Pemain asal Prancis tersebut baru membukukan tiga laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer