Sukses


Pepe Bandingkan Suporter Real Madrid dengan Suporter Besiktas

Bola.com, Istanbul - Mantan pemain Real Madrid, Pepe, mengatakan kalau suporter Real Madrid kurang memiliki antusiasme dalam mendukung timnya. Bahkan, Pepe mengatakan kalau suporter Real Madrid kalah jauh jika dibandingkan dengan suporter Besiktas.

“Suporter Besiktas sangat bergairah ketika mendukung tim. Mereka terus berteriak walaupun para pemain sudah meninggalkan lapangan,” ujar Pepe.

“Sangat jauh jika dibandingkan dengan suporter Real Madrid. Mereka bilang kalau antusiasme pendukung Real Madrid bisa dikonversi menjadi semangat untuk para pemain, tetapi saya tidak merasakan hal tersebut.”

“Atmosfer pendukung Real Madrid dan Besiktas sangat jauh berbeda. Di Besiktas, pendukung benar-benar mencintai sepak bola, mereka hanya memikirkan tentang sepak bola dan tidak segar bersorak dalam waktu yang sangat lama,” ujar bek asal Portugal tersebut.

Stadion Santiago Bernabeu merupakan satu di antara stadion terbesar di Eropa. Namun, selama menyelenggarakan pertandingan di La Liga, stadion tersebut jarang menjual habis tiket pertandingan.

Pepe membela Real Madrid pada periode 2007-2017. Selama itu, ia turut mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer