Sukses


Luis Suarez Gunakan Metode Latihan Khusus di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengalami paceklik gol sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain lantas menjalani metode khusus guna mengembalikan permainan terbaiknya dengan berlatih di atas pasir.

Suarez baru mengemas tiga gol dari 14 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Media-media Spanyol memprediksi, cedera lutut yang belum pulih sepenuhnya menjadi faktor penyebab anjloknya performa sang pemain.

Penyerang 30 tahun itu pun tidak masuk dalam skuat Uruguay yang akan menjalani pertandingan uji coba melawan Polandia, di Stadion Narodowy, Jumat (10/11/2017).

Saat ini Suarez berlatih terpisah dengan keempat pemain Barcelona yang tidak mendapat panggilan tugas internasional, yakni Aleix Vidal, Gerard Deulofeu, Denis Suarez, dan Paco Alcacer.

Luis Suarez tengah berlatih di pasir untuk kembali ke performa terbaik

Suarez diberitakan melakoni latihan secara individu di luar pusat kebugaran Barcelona. Langkah itu diterapkan agar proses pemulihan eks bomber Liverpool tersebut bisa berjalan maksimal.

Meski berlatih seorang diri, Suarez tidak masuk daftar pemain-pemain yang mengalami cedera seperti Rafinha Alcantara, Ousmane Dembele, Sergi Roberto, dan Andre Gomes. Suarez diprediksi akan mengisi skuat Barcelona saat bersua Leganes, di Stadion Municipal de Butarque, 18 November 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer