Sukses


Alvaro Morata Komentari Wacana Transfer Neymar ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, berpendapat kalau rencana Real Madrid untuk memboyong Neymar akan terkendala status sang pemain yang pernah memperkuat Barcelona.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar mulai mencuat setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan berniat memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang tim nasional Brasil tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang tak kunjung meneken kontrak anyar.

Bahkan, Perez dikabarkan telah menjalin kontak dengan Neymar melalui agen pemain asal Brasil, Wagner Ribeiro. Sang agen dikabarkan diberi tugas untuk menjaga komunikasi dengan Neymar hingga bursa transfer musim panas 2019.

"Saya pikir itu sulit karena masa lalunya. Akan tetapi, kita sudah melihat untuk Real Madrid tidak ada yang tidak mungkin," ujar Morata.

Sebelumnya, bek Real Madrid, Sergio Ramos, turut mengomentari wacana transfer Neymar ke Los Blancos. Ramos menuturkan, dirinya siap menyambut Neymar dengan tangan terbuka bila pemain Paris Saint-Germain tersebut memutuskan bergabung dengan timnya.

Sementara itu, datang dengan status pemain termahal di dunia, Neymar terus menunjukkan grafik performa meningkat. Hingga saat ini, penyerang 25 tahun itu telah mendulang 11 gol dan sembilan assist dari 12 laga di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer