Sukses


Jordi Alba Senang Neymar Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Jordi Alba, merasa lega dengan kepergian Neymar dari klub tersebut. Menurutnya, ia bisa lebih lepas bermain di sisi kiri lapangan dibanding ketika masih ada Neymar.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain sempat memunculkan pandangan jika kekuatan Barcelona akan berkurang. Pandangan tersebut dilatari dari catatan apik sang pemain selama berseragam Blaugrana.

Selama periode 2013-2017, sang pemain berhasil mendulang 105 gol dan 80 assist dari 186 penampilan di berbagai ajang. Selain itu, Neymar menjadi satu di antara aktor keberhasilan Barcelona merengkuh berbagai gelar seperti trofi La Liga, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa hingga Liga Champions.

Namun, Jordy Alba memiliki pandangan lain. Bagi dirinya, Neymar justru kerap menghalangi pergerakannya di sisi kiri lapangan.

"Saya sekarang memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak dan itu jauh lebih baik bagi saya (tanpa Neymar). Dia adalah pemain hebat yang memutuskan untuk pergi karena keadaan, perasaan atau pikirannya," kata Alba.

"Namun, masih banyak lagi orang yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang dengan mereka yang berada di sini," ungkap eks Valencia tersebut.

Sementara itu, Neymar dikabarkan akan kembali bermain di La Liga pada musim 2019-2020. Kabar tersebut mencuat setelah penyerang asal Brasil itu diberitakan menjadi buruan utama rival utama Loz Azulgrana, Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer