Sukses


Cedera Selalu Menghantui Gareth Bale di Real Madrid

Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale kembali mengalami cedera. Semula, Bale akan kembali tampil di derbi melawan Atletico Madrid akhir pekan depan, setelah pulih dari cedera betis.

Seperti dilaporkan AS, Sabtu (11/11/2017), pemain asal Wales itu kembali mengalami masalah di bagain paha saat menjalani latihan. Cedera seakan terus menghantui Bale di Real Madrid.

Sebuah pernyataan di situs resmi Real Madrid menyatakan: "Pemain kami Gareth Bale, yang merasakan ketidaknyamanan di kaki kirinya pada akhir sesi latihan hari Kamis, hari ini menjalani berbagai tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid Sanitas.

"Dia telah didiagnosis mengalami ketegangan pada sepertiga tengah otot addiler longus di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai."

Bale telah melewatkan 73 pertandingan sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013. Sebagian besar Bale absen karena cedera.

2 dari 3 halaman

Berharap Pulih

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Gareth Bale sepenuhnya pulih dari cedera dan tampil saat timnya bersua Atletico Madrid pada 19 November 2017.

Winger timnas Wales itu mengalami cedera otot kaki kiri ketika El Real menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale harus absen selama 40 hari. Dia pun telah melewatkan delapan pertandingan yang dijalani Real Madrid, termasuk ketika menang 3-0 atas Las Palmas di La Liga,

3 dari 3 halaman

Sesi Latihan

Beberapa waktu lalu, Isco masuk buku sejarah Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 200 penampilan bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid) sejak bergabung pada 2013.

Isco yang baru memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2022 ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Dia pun mengucap janji setia bersama tim besutan Zinedine Zidane.

 

Video Populer

Foto Populer