Sukses


Siasat Barcelona Cegah Neymar ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Isu Neymar bakal berkostum Real Madrid pada musim panas tahun depan membuat Barcelona tak tinggal diam. Raksasa La Liga tersebut menggunakan segala cara agar Neymar tak berstatus 'pengkhianat'.

Don Balon, Sabtu (11/11/2017) mengungkapkan satu di antara cara Barcelona agar Neymar tak menjadi anggota keluarga Real Madrid. Kabarnya, kubu Barcelona meminta khusus kepada Pep Guardiola agar berkontribusi terhadap rencana menahan Neymar agar tak ke Madrid.

Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) sempat menjadi isu panas pada pekan ini. Hal itu terjadi setelah beredar gosip yang menyebut Neymar tak betah hidup di Paris dan pertentangan dengan pelatih PSG, Unai Emery.

Neymar membantah situasi negatif tersebut. Neymar mengaku tak pernah mengungkapkan ke publik terkait apa yang terjadi bersama PSG, apalagi dalam hal negatif. Ia menyayangkan persebaran berita tak bagus tersebut.

Pada sisi lain, kalangan media di Eropa memprediksi, proses transfer Neymar ke Real Madrid bisa saja terjadi. Maklum, kekuatan uang Los Blancos bisa menjadi senjata, plus Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi magnet PSG.

Satu tim yang takut Neymar bergabung dengan Real Madrid adalah Barcelona. Sumber Don Balon mengungkapkan, Barcelona menggunakan jasa Pep Guardiola agar Neymar tak jadi ke Bernabeu.

Belum ada detil permintaan kubu Barcelona terhadap Pep Guardiola. Namun, beberapa opsi sudah mengemuka, mulai dari Manchester City akan membeli Neymar, sampai permintaan khusus Pep Guardiola secara pribadi kepada Neymar.

Barcelona berkepentingan terhadap isu Neymar ke Real Madrid. Maklum, jika Neymar benar-benar berkostum Los Galacticos, penampilan El Real bisa semakin berbahaya. Apalagi Barcelona masih kesulitan mencari ikon pengganti Lionel Messi.

Sumber: Don Balon

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer