Sukses


Cegah Neymar Menuju Real Madrid, Lionel Messi Turun Tangan

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi ikut serta dalam 'heboh' isu kepergian Neymar ke Real Madrid. Don Balon, Sabtu (11/11/2017) merilis, Lionel Messi melakukan percakapan dengan Neymar agar bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tak perlu ke Bernabeu.

Don Balon menurunkan tulisan yang memberi fakta ketakutan Barcelona jika Neymar berkostum Real Madrid. Sampai-sampai Lionel Messi turun tangan merayu agar Neymar tak perlu bergabung dengan Real Madrid.

Sebenarnya, Neymar sudah menegaskan tak akan pindah ke Real Madrid. Ia mengaku masih ingin membela PSG, dan kabar di luar sana hanya informasi yang tak bertanggung jawab.

Neymar mengatakan dirinya baik-baik saja pada sesi konferensi pers usai laga Brasil kontra Jepang. Kala itu, Neymar memastikan dirinya tak ada masalah dengan kota Paris ataupun Pelatih PSG, Unai Emery.

Sebelumnya, Neymar tak betah bersama PSG karena kurang suka dengan kehidupan di Prancis. Selain itu, Neymar dikabarkan bentrok dengan Emery.

Kembali ke tulisan Don Balon, sosok Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar menggunakan aplikasi percakapan WhatsApp. Don Balon mengungkapkan, Messi secara gamblang menginginkan agar Neymar menghilangkan niatan berbaju Real Madrid.

Sumber Don Balon mengungkapkan, Lionel Messi mengungkapkan tak banyak pemain Barcelona yang pindah ke Real Madrid. Selain itu, Sang Messiah menyebut bakal ada hal 'buruk' andai saja Neymar pindah ke Real Madrid.

Kini, segala rumors yang terjadi di sekitar Neymar, bakal menjadi 'jualan' menarik kalangan media. Apalagi Lionel Messi dan Pep Guardiola bakal ikut nimbrung, yang membuat publik bakal semakin penasaran.

Sumber: Don Balon

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer