Sukses


Selain Neymar, Real Madrid Juga Inginkan Bek Chelsea

Madrid - Bek Chelsea David Luiz dilkabarkan jadi incaran Real Madrid di Januari mendatang. Ini terkait dengan sikap pelatih Chelsea Antonio Conte yang mulai jarang memainkan pemain asal Brasil tersebut.

Real Madrid juga sekarang tengah mencari pemain tambahan mengingat awal musim mereka yang buruk di La Liga dan Liga Champions.

Nama David Luiz tak disertakan dalam skuat Chelsea saat menghadapi Manchester United (MU) beberapa waktu lalu. Conte menyebut keputusannya untuk mencoret David Luiz di pertandingan kontra MU adalah murni alasan taktik.

Namun, keputusan Conte itu memunculkan pertanyaan soal masa depan Brasil di klub tersebut. Kabarnya bek tengah tersebut diizinkan meninggalkan Stamford Bridge pada awal 2018.

Luiz telah membuat 11 penampilan untuk Chelsea musim ini. Namun, sejauh ini penampilan mantan pemain Paris Saint-Germain belum memuaskan seperti yang dia lakukan saat Chelsea memenangkan Liga Inggris musim lalu.

Namun, selain Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan juga menyatakan tertarik untuk meminjamnya jika Chelsea mau melepas Luiz di bursa transfer.

2 dari 3 halaman

Incar Neymar

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan juga tertarik mendapatkan tanda tangan Neymar. Manajemen Madrid menyiapkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Awalnya, para petinggi klub menyoroti performa tidak konsisten Real Madrid pada musim 2017-2018. Kurang maksimalnya kontribusi beberapa pemain kunci, disinyalir menjadi satu di antara beberapa faktor yang membuat performa klub asuhan Zinedine Zidane itu menurun.

Real Madrid lantas mulai menganalisis pasar transfer pemain saat ini. Menurut Marca, manajemen klub tengah mengamati waktu dan tahap yang tepat untuk menggaet satu pemain kunci klub lain.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun, ambisi Real Madrid menggaet Neymar kemungkinan akan menemui hambatan. PSG bakal mempertahankan aset terbaiknya.

Selain itu, nilai transfer Neymar ke Real Madrid disinyalir akan menembus angka 450 juta euro (Rp 7,10 triliun), mengingat pemain Brasil itu diboyong PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,50 triliun).

Video Populer

Foto Populer