Sukses


Model Portugal Senang Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta Model Portugal Natacha Rodrigues membuat heboh di bulan November ini. Dia mengaku pernah melakukan perbuatan terlarang dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo September 2015 lalu atau tepat sesaat setelah pemain Portugal itu putus dengan Irina Shayk.

Seperti diberitakan The Sun, Natacha mengungkapkan aksinya menggoda Ronaldo dengan mengirim foto seronok ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut. Natacha mengirim foto satu di antara bagian tubuhnya ke Ronaldo.

"Saat itu pukul 1 pagi, saya mengirim foto itu hanya sebagai lelucon. Saya tidak pernah berpikir dia akan membalasnya. Namun, jam 6 pagi, dia mengirim pesan kepada saya. Semuanya berjalan dari sana," katanya.

"Sejak saat itu, saya mengirimi dia video hanya pakaian yang minim. Kemudian dia berkata ingin menemui saya secara langsung. Ronaldo sangat menyukai tubuh saya," ujar Natacha.

 

 

2 dari 3 halaman

Bercinta di Lisbon

Setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun itu bertemu. Pria berusia 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

"Rasanya tidak percaya bisa masuk ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, dia sangat baik dan manis," ucapnya.

Ronaldo yang terkesima dengan kecantikan Natacha langsung terpana. "Dia penyayang dan penyabar. Biasanya saya melihat tubuhnya hanya di TV, kali ini melihat langsung. Dia memiliki kaki yang berotot dan tidak ada bulunya," katanya.

3 dari 3 halaman

Dijadikan Alat Seks

Sayanganya, dua bulan setelah berkencan, Ronaldo tak pernah bisa dihubungi Natacha. Meski demikian model berambut hitam itu tetap senang, karena pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo.

"Sekarang saya berpikir, dia hanya menggunakan saya hanya untuk seks. Namun saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi nyata," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer