Sukses

Gelandang Real Madrid Bujuk Neymar

Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan Neymar akan selalu diterima di timnya. Meskipun, Neymar notabene pernah membela rival abadi Real Madrid, Barcelona.

"Dia pemain hebat dan dia akan selalu diterima di Real Madrid," ujar Casemiro seperti dilansir Soccerway.

Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Bukan hanya sekedar pindah, Neymar juga memecahkan rekor pemain termahal usai PSG membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Namun harga mahal itu sebanding dengan kualitas Neymar. Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak 11 gol dari 12 penampilan buat Le Parisien di semua kompetisi.

 

 

1 dari 3 halaman

Goda Neymar ke Real Madrid

Casemiro, yang notabene rekan Neymar di timnas Brasil, terang-terangan berharap Neymar bakal gabung ke timnya. Namun Casemiro memahami jika Neymar belum memikirkan hal tersebut.

"Saya harap dia bergabung, namun dia bahagia di klubnya saat ini," ujar Casemiro.

2 dari 3 halaman

Timnas Brasil

Selain berbicara soal Neymar, Casemiro juga buka suara soal peluang timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Menurutnya, Brasil adalah tim yang ingin dikalahkan semua tim.

"Kami tahu di Piala Dunia, semua ingin mengalahkan Brasil. Namun kami punya tim yang solid," ujar Casemiro.

Selecao lolos secara meyakinkan dari zona Amerika Selatan. Timnas Brasil lolos sebagai pemuncak klasemen dengan 41 poin dan hanya sekali kalah dari 18 pertandingan.

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer